5.1.19

Paket Foto Video Shooting Rp. 2.500.000 (PROMO AWAL TAHUN 2019) Jakarta Cibubur Bogor Depok Bekasi Bintaro Serpong

Paket Foto Video Shooting Rp. 2.500.000 (PROMO AWAL TAHUN 2019) Jakarta Cibubur Bogor Depok Bekasi Bintaro Serpong

FOTOGRAFER PERNIKAHAN FOTO WEDDING MURAH JAKARTA CIBUBUR DEPOK BOGOR BEKASI


PAKET FOTO & VIDEO RP 2.500.000 (PROMO) HARGA ASLI 3.000.000,- # 1 kamera foto + fotografer profesional
# 1 kamera video + videografer
# mini set studio foto (pose untuk kedua mempelai)
# 1 lampu video 1000 watt 
# Hasil video acara anda DVD 
1 mini DV master video @60menit
# CD kumpulan foto acara anda ( foto tidak dibatasi)
# 1 buah Album kolase cover magazine FotoBox ukuran 20cm X 30cm (20 halaman)

# 1 buah cetak ukuran 40X60 anti gores + frame deluxe

FOTOGRAFER PERNIKAHAN FOTO WEDDING MURAH JAKARTA CIBUBUR DEPOK BOGOR BEKASI

FOTOGRAFER PERNIKAHAN FOTO WEDDING MURAH JAKARTA CIBUBUR DEPOK BOGOR BEKASI
(Album Kolase PREMIUM)


Paket liputan wedding Rp 2.700.000 (PROMO)

# 1 kamera foto + fotografer profesional
# 1 kamera video + videografer
# mini set studio foto
# 1 lampu video 1000 watt 
# Hasil video acara anda DVD 
2 mini DV master video @60menit
# CD kumpulan foto acara anda ( foto tidak dibatasi)
# 1 buah Album kolase cover magazine FotoBox ukuran 20X30cm. dan sebanyak 20 halaman

11 komentar:

  1. https://www.facebook.com/agusbianfoto MY FACEBOOK RESMI KAMI

    BalasHapus
  2. PAKET PERNIKAHAN MURAH DAN LENGKAP DI JAKARTA KLIK WWW.RATUGRIYAPENGANTIN.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  3. Om bian. album kemaren dah aku terima. bagus banget aku enggak ngira hasilnya kayak gitu. hehe

    btw foto aku dong di pasang di websitenya om bian.. hehe
    salam ama crewnya yang waktu itu ngeliput acara wedding aku ya. mas manan dan mas rono.

    BalasHapus
  4. siap mbak widi ...

    BalasHapus
  5. Pak agus bian.
    saya mau tanya kalau buat acara pemberkatan sama resepsi kalau saya mau ambil yg paket 2 juta yang paket pertama. kira2 videonya bisa tidak. mungkin di ambil yang penting2 saja.

    Pak ada W.A tidak?

    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan lagi OL ni mbak mitha. heeeeeee ........
      bisa saja kalau mau ambil yang paket yang nomer 1.
      untuk jelasnya bisa ke WA 087770883338 atau Pin BB 30aba32c
      aku tunggu ya mbak....

      Hapus
  6. Hallo mas bian. apa kabar? dah 2 tahun setelah pernikahan kami akhirnya kita di kasih momongan mas. trus kata istri aku .. pakai jasa mas bian aja lagi untuk slametan kelahiran anak pertama kita. rencana tanggal 12 juli mas. entar kita kabarin ya mas

    BalasHapus
  7. Ian Adrian16.31.00

    mas bian ..... kalau saya mau pesan buat acara bulan desember 2014
    kecepatan atau tidak mas. makasih

    BalasHapus
  8. PAKET FOTO VIDEO MURAH DI JAKARTA

    BalasHapus
  9. Ridwan H16.48.00

    makasih buat agusbianfoto
    puas kita dengan crew nya

    BalasHapus
  10. Sukme bli ...
    agusbianfoto emang markotop

    BalasHapus

agusbianfoto.net (Profesional Photography)
telp/fax : 021-89930169
HP : 087770883338, 081313282308 (WA,SMS,Telp)
Pin BBM : AGUSBIAN
JABODETABEK